Selasa, 09 September 2014

Suzuki Siap Menyambut IIMS 2014 with NEW SX4, HUSTLER, CELERIO dan Wagon R GS

www.LooGix.comPagelaran The 22th Indonesia International Motor Show yang akan kita jelang sebentar lagi nampaknya tidak akan disia siakan oleh PT. Suzuki Indomobil Sales. ATPM produk kendaraan roda empat keluaran brand berlambang S di tanah ir ini dipastikan siap menampilkan tiga buah variant anyar sekaligus. 
Meski demikian, berbeda dengan tahun tahun sebelumnya, pada penyelenggaraan tahun ini, SIS nampaknya tidak akan memboyong sebuah prototype atau concept car.

Managing Director 4W PT. SIS, Seiji Itayama disela sela acara Pesta Otomotif Suzuki di Senayan, Jakarta, tanggal 16 Agustus kemarin mengatakan ketiga produk yang akan ditampilkan tersebut masing masing adalah Hustler yang merupakan varian kei car yang sedang booming di negeri asalnya, Jepang., mereka akan memamerkan dua type sekaligus dari compact car berkapasitas 650 cc tersebut.


Model kedua adalah Suzuki Celerio, citycar ini banyak menyedot perhatian khalayak automotive international ketika dipamerkan bersama dengan The All New Swift S Edition pada ajang Geneva Auto Salon yang berlangsung pada bulan Maret yang baru lalu. Celerio sendiri merupakan versi terbaru dari klan Alto yang merupakan salah satu kendaraan paling irit di dunia.

Dan yang terakhir adalah variant terbaru dari model Crossover SX4 Suzuki. Generasi anyar X Over ini memiliki dimensi yang lebih besar dengan ukuran panjang 4.300mm lebar 1.765mm dan tinggi 1.575 milimeter. Modifikasi pun terlihat dilakukan pada desain eksterior yang lebih berotot dan terkesan agresif, sedangkan jantung mekanisnya menggunakan dapur pacu berkapasitas 1.600cc yang tersedia dalam pilihan bahan bakar bensin maupun disesel serta transmisi manual juga otomatis.

Meski ditampilkan sebagai display dari booth mereka yang terletak di Hall A1 Jakarta International Expo, Kemayoran, namun ketiga model diatas belum pasti akan dipasarkan di tanah air. Namun para Suzuki lovers jangan berkecil hati dulu karena brand kesayangan kita ini akan menghadirkan dua buah variant terbaru yang akan mulai dipasarkan pada stand Suzuki IIMS 2014 mendatang, apa saja model anyar itu, ini dia preview singkatnya.

Versi Termewah Dari LCGC Suzuki
Walaupun baru beberapa bulan memegang tahta sebagai variant tertinggi dari produk low cost green car Suzuki, nampaknya Karimun Wagon R Dilago harus siap untuk menyerahkan posisi tersebut. Ya, SIS memastikan akan menghadirkan variant termewah untuk menggantikan Dilago bersamaan dengan pembukaan event yang dahulu bernama Gaikindo Auto Expo itu.

Model yang diberi nama Karimun Wagon R GS ini memiliki tampilan yang lebih berkelas dan terbilang elegan untuk ukuran sebuah produk entry level. Mobil murah Suzuki ini mendapatkan bentuk grill depan yang lebih stylish serta penambahan body kit pada beberapa area exteriornya. Sedangkan untuk harganya sendiri dikatakan akan terpaut sekitar 700 Ribu Rupiah dibanding type teratas yang ada saat ini.

Generasi Kedua APV Luxury
Setelah sekian lama tidak mendapatkan sentuhan baru, kini Suzuki akan menyempurnakan versi termewah dari project mother plan mereka tersebut. Perubahan yang dilakukan pada second generation dari APV Luxury ini meliputi perubahan pada desain yang semakin Lux termasuk new front grill serta DLR headlight, untuk bagian interior, jok mobil kini dilapisi material kulit nan mewah serta terdapat pula aplikasi sistem entertainment yang lebih advanced.

Selain produk produk diatas, total terdapat 18 display unit yang siap menyambut masyarakat yang berkunjung ke booth Suzuki IIMS 2014 ini termasuk MPV Ertiga, dan kendaraan komersial sperti Carry Pick Up dan Mega Carry, jumlah tersebut lebih banyak dibanding tahun lalu yang hanya menampilkan 14 unit. SIS sendiri menargetkan penjualan sebanyak 400 buah sepanjang pagelaran akbar ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar